Welcome!!!!! para tamu yang baik hati, bila anda sudah melihat isi-isi blog ini mohon komentarnya ya!!! maaf bila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati anda.... Thank you!

Ekskul Fotografi

Posted by 8 NASA Rabu, 17 September 2008


Ekskur ini memang termasuk ekskur yang baru di SMP Al-Irsyad Purwokerto. Fotografi ini menggunakan kamera digital karena kamera digital itu mudah untuk di operasikan, hasil foto dapat langsung kita lihat, mudah di akses dan di simpan, hasilnya dapat di rekayasa, serta masih banyak lagi kelebihan kamera digital. Adapun materi yang di pelajari di dalam ekskur ini. Di antaranya ialah foto repro, foto perspektif, foto pemandangan, dan masih banyak lagi. Pasti kalian merasa jarang mendengar kata-kata tersebut. Foto repro ialah foto yang mengulang untuk mengambil gambar dari majalah, lukisan, foto dan masih banyak lagi. Sedangkan foto perspektif ialah foto yang obyeknya memfokuskan pada berbagai dimensi, sebagai contoh foto gedung, iklan kendaraan bermotor. Dan foto pemandangan ialah foto yang mengambil pemandangan di suatu tempat sebagai objeknya. Pada tahun lalu, siswa yang mengikuti ekskur fotografi pergi ke Lokawisata Baturraden untuk mengambil beberapa foto dari foto pemandangan, foto lokawisata, dll.
Dan pada tahun lalu pula, fotografi di arahkan oleh seorang fotografer professional yang bernama Pak Haris. Tahun ini, baliau di temanioleh seorang mahasiswa UNSOED yang bernama Bagus.

0 comments

Posting Komentar