Welcome!!!!! para tamu yang baik hati, bila anda sudah melihat isi-isi blog ini mohon komentarnya ya!!! maaf bila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati anda.... Thank you!

About Us

Posted by 8 NASA Jumat, 12 September 2008


NASA???
Apa yang ada di benak kalian bila mendengar kata ini?
Hmmm.... kami tau jawaban kalian!! Pasti National Aeronautics and Space Administration atau tim yang bertanggung jawab atas hal-hal mengenai Angkasa Luar di Amerika Serikat-kan?
Tapi, kalau kita tanya apa itu 8 NASA dan kalian menjawab hampir serupa dengan itu, kalian salah!
Karena, 8 NASA itu adalah 8 Nyi Ageng Serang yang kelasnya berada di lantai satu SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto. Di antara kelas 8 DESA a.k.a Dewi Sartika, dan 8 Fatahillah, serta di seberang kelas Axel+, Sultan Iskandar Muda.

Di 8 NASA ada 31 murid yang semuanya perempuan! Wali Kelas kami bernama Septi Riyanto, beliau adalah guru Bahasa Arab di sekolah kami. Ketua Kelas kami bernama Farah Amani, dan wakilnya adalah Vika Rahmalia. Kami juga memiliki Sekertaris yang amat-teramat-sangat rajin bagi kami, atau kelewat rajin mungkin??-namanya Atin Dwi Febri Astuti. Sedangkan Bendahara kelas kami bernama Zulfi Azizah, atau biasa dipanggil Fifi. Fifi termasuk bendahara yang amanah, walaupun biasanya tugasnya diganggu atau diambil alih oleh teman kami, Yulia yang sering usil.

Nah... kalau keseluruhan murid NASA disebutkan, ada Pitta, Haqqi, Khansa, Amel, Dena, Annisa, Ardina, Atin, Auly, Ika, Devy, Farah, Fathin, Fitrah, Hanni, Ella, Lelly, Lintang, Nastya, Nadya, Ilin, Rusyda, Ike, Annafi, Vika, Yasmin, Yulia, Yunitta, Rara, Zahro, dan Zulfi.
Oh, iya... nama yang di cetak tebal adalah kami yang menulis dan/atau membuat blog ini.
Profilnya bisa di lihat di blog ini.

"Life is Never Flat" adalah motto yang paling sering kami sebutkan, yaahh... meskipun kami mengikuti sebuah iklan suatu produk makanan di TV. Motto tersebut membuat kami sadar bahwa hidup itu tidak selalu datar atau mudah, serta membuat kami bersemangat, tetapi tidak sombong, hehe...

0 comments

Posting Komentar